Sabtu, 08 Desember 2012

Cover - cover lagu keren di youtube


Kalo yang ini  buat kangkawaan yang suka nongkrong sambil dengar lagu di Youtube. Highly recomended lah pokoknya
1. Daniela Andrade
 Cewek yang satu ini biasa main gitar untuk cover lagunya, suaranya juga caem banget. Sekarang ini dia tinggal di kanada J dan umurnya sekarang 20tahun! Wah unyu abis.


2. Marielle Cortez
Suaranya agak serek-serek becek, cewek yang satu ini bisa main gitar, gitarlele, ukulele, dan keluarga gitar lainnya. Ternyata doi tinggalnya di Kanada juga..!


3. Sally Greenwood
Umurnya emang baru 21 tahun, tapi dia selain jago nyanyi , dia juga udah buat beberapa lagu karangan dia sendiri, Keren banget yah ! nah kalo Sally dia tinggal di Karibia,dan dia tak selalu sendiri..lol


Itu yang buatan luar negeri, jangan salah, di Indonesia juga ada loh yang suka cover-cover lagu, dan suaranya ciamik. Contohnya aja Raisa, dari Cover-cover lagu, sekarang udah jadi artis deh. Nongol dimana-mana. !

4. Gamaliel & Audrey
Kakak beradik yang berumur 22 dan 19 tahun ini udah banyak muncul dengan cover-cover mereka di Youtube, sampai akhirnya mereka buat grup vokal dengan teman mereka Cantika yang juga Cover Artist dari Indonesia. Mereka udah tampil di beberapa acara nasional termasuk Harmoni di SCTV. Mau tau kayak gimana? Langsung aja ke Official Youtube Channelnya aja J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar